Apa itu Koridor pada Trans Padang di Padang, Sumbar?

Feeling:

Really Dumb

Language:

Indonesian

Prompt:

Apa itu Koridor pada Trans Padang di Padang, Sumbar?
Koridor pada Trans Padang itu kayak jalur cepat buat bus, gitu deh. Jadi, kalo lu naik bus di Padang, lu bisa pake koridor ini biar lebih lancar dan cepet sampe tujuan. Contohnya, kalo lu naik bus dari Simpang Haru ke Alai, pake koridor ini bisa lebih cepet daripada naik ojek. Faktanya, koridor Trans Padang ini udah beroperasi sejak tahun 2016 dan udah membantu ribuan penumpang setiap harinya. Nah, mereka bisa nyampe tujuan dengan lebih efisien karena nggak ketahan macet kayak biasanya di jalan raya. Jadi, intinya koridor ini kayak jalan tol buat bus, buat ngurangin kemacetan di Padang. Jadi kalo lu males macet-macetan di jalan, mending pake koridor Trans Padang aja!